Prediksi Barcelona vs Ac Milan Liga Champions 2013

Jadwal dan prediksi leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2013, akan sulit ditebak. Dengan bermodal tabungan 2 gol, AC Milan akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou. Rabu dinihari (13/3/2013) pukul 02:45 WIB Live SCTV.

Ini akan menjadi pertemuan ke-17 bagi kedua tim. El Barca berhasil mengemas enam kemenangan berbanding lima milik Rossoneri.

Catatan statistik tujuh laga kandang El Barca menjamu Rossoneri juga tak terlalu bagus. Andres Iniesta dkk hanya mampu meraih tiga kemenangan, tiga imbang dan sekali kalah.

Rossoneri juga tak punya sejarah cukup bagus kala bertandang ke klub-klub asal Spanyol. Dari total 23 lawatannya, mereka hanya meraih empat kemenangan, enam kali seri dan tiga belas kali menelan kekalahan.

Usai dua kali dipecundangi rival abadinya Real Madrid, Blaugrana menunjukkan kebangkitannya dengan melibas Deportivo 2-0 pada lanjutan La Liga.

Sementara itu, Rossoneri mencatatkan empat kemenangan dan sekali seri pada lima laga terakhir mereka.

Namun, Allegri sepertinya harus memperhatikan rekor laga kandang tuan rumah. Tim besutan Tito Vilanova tak terkalahkan pada 19 partai home mereka dengan meraih 15 kemenangan dan sisanya seri.

Tuan rumah juga bisa kembali tampil percaya diri dengan kembalinya gelandang jenius Xavi Hernandez yang di telah pulih dari cedera hamstring.

El Barca juga akan menantikan kembali tuah Lionel Messi untuk menjebol gawang tim tamu. Bomber Argentina itu juga tengah pede karena baru memecah rekor dunia baru dengan selalu mencetak gol pada tujuh belas laga berturut-turut.

Tim tamu akan sedikit mengalami masalah di lini depan dengan absennya Giampaolo Pazzini yang dibekap cidera. Selain itu mereka juga tak bisa menurunkan Mario Balotelli karena sebelumnya telah membela Man City pada ajang ini.

Namun, Allegri masih memiliki beberapa pilihan untuk tandem Stephan El Shaarawy, yaitu M’Baye Niang, Robinho dan Bojan.

Blaugrana kemungkinan tentu akan mencoba mengurung pertahanan Rossoneri dan menciptakan peluang sebanyak mungkin. Sementara itu, tim tamu akan mencoba mempertahankan keunggulan dua gol mereka dan mencari celah untuk melakukan serangan balik.

Prediksi pertandingan lebih memfavoritkan Barcelona memanangi laga ini. Bagaimana prediksi anda?

0 comments:

Post a Comment