Lena Tan - Artis Hot Seksy

Lena Tan
Lena Tan
Lena Tan - Artis Hot Seksy - Lenna Tan (lahir di Jakarta, 24 Maret 1976; umur 37tahun) adalah model, pembawa acara, dan pemain sinetron Indonesia. Lenna dikenal sering bermain sebagai pemeran antagonis di sinetron yang dibintanginya. Anak kedua dari 3 bersaudara pasangan Kwee Tjin Hu dan Tan Sin Moy ini mengawali karier dari dunia model dan iklan sebelum terjun ke sinetron dan pembawa acara. Keterlibatan wanita berdarah Tionghoa ini di dunia model pun berawal dari ketidaksengajaan. Saat itu sekitar tahun 1995, saat masih berusia 14 tahun, Lenna didaftarkan temannya untuk ikut dalam ajang pemilihan cover girl majalah Aneka Yess!. Dalam ajang tersebut Lenna meraih Juara Harapan I. Prestasi itu menggiringnya masuk dunia hiburan. Lenna pun kebanjiran tawaran pemotretan dan fashion show. Bahkan saking sibuknya, sekolahnya sempat keteteran.

Tahun 2002, Lenna masuk ke dunia seni peran. Lagi-lagi karena tak sengaja. Saat itu Lenna yang mengantar temannya untuk casting di Multivision Plus juga ditawari untuk bermain di sinetron. Karena masih sibuk dengan kegiatan modeling, apalagi saat itu ia menjadi model di kuis The Price is Right, Lenna pun menolak. Karena berkali-kali ditawari, yang selalu berakhir dengan penolakan, Lenna pun luluh. Debut aktingnya adalah Setetes Embun (2002) berperan sebagai sekretaris aktor Jeremy Thomas. Setelah sinetron itu, Lenna banyak menerima tawaran bermain, sering kali sebagai pemain antagonis. Seperti menjadi peri jahat di sinetron Pinokio dan Peri Biru serta jadi ibu tiri nan kejam di Tangisan Anak Tiri.
Selain menjadi pemain sinetron, Lenna juga menjajal profesi pembawa acara. Beberapa acara yang pernah dipandunya adalah Highlight Liga Italia, Kuis Liga Italia, Kuis Esia Football Madness, Kuis Copa "Dji Sam Soe" Indonesia, juga acara infotainment Blak-Blakan Selebriti dan yang sampai sekarang masih dipandu Lenna, !nsert Pagi. Lenna menikah di usia 18 tahun. Pernikahannya berakhir setelah berjalan selama 2 tahun dan mendapat seorang buah hati.





















0 comments:

Post a Comment