Ini Dia Tips Biar Tidak Lama-Lama Menjomblo

Menjadi seorang jomblo itu gampang-gampang susah. Gampangnya semua bisa dilakukan sendiri tanpa ada yang mengatur.

Susahnya adalah menikmati malam minggu sambil nonton DVD seorang diri, atau kongkow bareng sesama jomblo di café sambil melihat pasangan bermesraan di ujung ruangan.

Tidak menyedihkan memang, tapi manusia diciptakan untuk berpasangan, jadi kenapa harus jomblo jika Anda bisa mendapatkan pasangan?
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang berusaha mencari tambatan hati, berikut 5 tip dari Sharyn Wolf, seorang pakar psikoterapis dan penulis buku Guerilla Dating Tactics: Strategies, agar Anda tidak lagi menjomblo.

  • Ngobrol dengan 5 Wanita Asing Setiap Hari
Cara ini dapat membangun kepercayaan diri sekaligus belajar bagaimana cara berkomunikasi secara sopan dan efektif pada wanita. Tentunya cara ini juga bisa membuat insting Anda lebih responsif setiap ada wanita baru yang coba Anda dekati. Bahkan, secara otomatis memori Anda akan bekerja dan melakukan tugas terbaiknya untuk mendapatkan si dia. So, perbanyaklah ngobrol dengan wanita berbeda.

  • Bawakan Tas Belanjaan Tetangga
Sedikit konvensional memang, tapi cara ini masih memberikan dampak positif pada perubahan status Anda. Ingat, bahwa tetangga wanita Anda pasti punya teman wanita. Dan sebagian wanita sangat senang menjadi mak comblang. Ini adalah peluang bagi Anda.
Tunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang santun dan penuh hormat terhadap wanita. Maka dijamin dalam waktu dekat, Anda akan berhasil mengumpulkan beberapa nomor handphone dari relasi tetangga Anda.

  • Berpura-pura Bahwa Anda Sudah Dikenalkan Padanya
Cara ini membutuhkan sedikit keberanian dan mungkin perlu beberapa latihan sebelum Anda benar-benar luwes melakukannya. Berpura-pura bahwa Anda sudah pernah dikenalkan, dengan begitu otak Anda akan memerintahkan Anda untuk mengubah sikap dari ‘berburu’ menjadi ‘mengobrol’. So, efek yang didapatkan terkesan lebih halus sehingga dapat membuat teman wanita Anda merasa nyaman.
Dan yang lebih penting, teman wanita Anda akan merasa bahwa Anda berbeda dari pria-pria lain yang sedang menggodanya, sehingga ia bisa lebih santai dan rileks bersama Anda.

  • Ajak Makan Malam
Kini saatnya Anda mengajaknya untuk makan malam bersama. Kebanyakan wanita suka dengan suasana makan malam yang santai dan nyaman. Untuk memberikan kesan pertama, ajak dia ke rumah makan berkelas yang menyediakan menu favoritnya. Jangan mengajaknya ke rumah makan yang sepi dan remang-remang, karena ini bisa membuatnya ketakutan. Ingat, dia baru mengenal Anda.

  • Jangan Menginterogasinya
Karena Anda berdua baru saling mengenal, maka beberapa pertanyaan mungkin akan terkesan menginterogasi dan membuatnya merasa sedang dievaluasi.
Jika Anda ingin komunikasi berjalan lancar dan ingin mengenal satu sama lain, jangan terlalu banyak bertanya, tapi ceritakan tentang diri Anda dan berbagilah bersamanya. Misalnya, “saya anak kedua dari tiga bersaudara, kalau kamu?” si dia akan lebih nyaman menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam ini.

0 comments:

Post a Comment