Cathy Sharon - Hot Artis

Cathy Sharon - Hot Artis
Cathy Sharon - Hot Artis
Cathy Sharon - Hot Artis - Catherine Sharon Gasnier yang biasa dikenal dengan nama Cathy Sharon atau VJ Cathy saat masih menjadi VJ MTV Indonesia (lahir di Jakarta, 8 Oktober 1982; umur 30 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Lulus dari Lycée French International High School dan Business School di Australia, perjalanannya akrab dengan dunia kosmopolit. Karier entertainment-nya dimulai sebagai model dan bergabung dengan Look Modelling Agency, agency model papan atas.[2][3] Cathy Sharon merasa sangat beruntung dapat menjadi seorang selebritis. Dengan star power yang dimilikinya, ia ingin berbagi kepada sesama seperti kepentingan publik[4]. Beberapa kali kakak Julie Estelle itu memang dikabarkan dekat dengan pria, bahkan yang paling hangat adalah kedekatannya dengan Ridho Rhoma. Namun, ternyata pilihannya jatuh kepada seorang pengusaha, Eka Kusuma. Cathy Sharon menikah pada tanggal 14 April 2012.

Sebagai VJ Cathy banyak mewawancarai musisi beken dunia, antara lain Saosin dan Linkin Park[1], Cathy memutuskan berhenti sebagai VJ MTV Indonesia pada bulan Mei 2007. Namun namanya tetap di dunia presenter setelah menerima tawaran menjadi presenter acara infotainment !nsert di Trans TV sejak Oktober 2007. Cathy juga kini dikenal mendukung acara komedi Extravaganza mulai tayangan tanggal Senin, 26 November 2007 dengan mulai sejak tahun 2007 di Trans TV.
Perempuan yang mempunyai tinggi badan 170 cm ini memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi model. Sedangkan karier aktingnya Tahun 2008, Cathy terjun ke dunia akting layar lebar lewat peran cameo di film Barbi3 dengan dirilis tanggal Jumat, 26 September 2008 yang disutradarai oleh Helfi Ch. Kardit. Cathy membintangi Sinetron berjudul Nikita produksi Sinemart, berperan sebagai Dr.Prita dan mulai ditayangkan pada hari Senin, 9 Maret 2009.

















0 comments:

Post a Comment