Andhara Early Astrawinata - Artis Hot

Andhara Early Astrawinata - Artis Hot
Andhara Early Astrawinata - Artis Hot
Andhara Early Astrawinata - Artis Hot - Andhara Early Astrawinata (lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 September 1979; umur 33 tahun) adalah presenter acara TV. Ia lahir dari Adilwan Astrawinata (ayah) dan Narwila Narang (ibunya). Wanita bertinggi sekitar 160cm itu adalah empat bersaudara dari adik-adiknya, yaitu Ariaputra Emir Astrawinata, Adindari Edvinari Astrawinata, dan Alifputra Etienne Astrawinata. Ayahnya kemudian menikahi Nourma Yunita.

Ia pernah tampil sebagai runner up dan pemenang favorit GADIS Sampul 1995. Sebelum tampil sebagai model sampul Majalah Playboy Indonesia edisi perdana pada 7 April 2006, ia juga pernah tampil sebagai iklan Mie Sedaap, Goldmart, dan H&R. Akting dalam film Rumah Ketujuh dan Badan Pasti Berlalu segera dapat disaksikan di layar. Ia juga berakting dalam sinetron Dunia Tanpa Koma, Selebriti juga Manusia, Lupus Milenia II, Vanya, Bekisar Merah, dan Perayaan Besar.

Ia juga presenter dalam acara By Request (SCTV), Pesta (Indosiar), LatiNight (MetroTV), Espresso (ANTV), Gelar Panco (Indosiar), dan MTV Campus (MTV).














0 comments:

Post a Comment